Cari Blog Ini

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumlah Kunjungan

Pengikut

Minggu, 27 Juni 2010

Wisata bawah laut


Jika Anda adalah salahsatu orang yang tidak bisa berenang jangan khawatir untuk dapt menyaksikan keindahan bawah laut secara langsung. Karena ada beberapa tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tujuan wisata bawah laut tanpa harus melakukan diving. Obyek wisata ini berbentuk akuarium yang ada didalam laut. Dengan dilengkapi kaca bening sehingga Anda dapat menyaksikan keindahan bawah laut secara langsung.

Salah satunya adalah akuarium bawah laut yang terletak di Pulau Putri. Di pulau yang merupakan bagian dari kepulauan Seribu ini menawarkan keindahan bawah laut. Seperti birunya air laut, bermacam-macam terumbu karang.

Selain itu obyek wisata yang sejenis yang bisa Anda coba adalah SEAWORLD yang ada di ancol.Disana Anda bisa menikmati berbagai macam jenis makhluk laut yang telah dikoleksi.Ini berbeda dengan akuarium bawah laut yang ada di Pulau Putri. Jika di Pulau Putri panorama bawah laut yang kita saksikan adalah asli sedangkan yang ada di Seaworld ancol merupakan panorama ciptaan. Selain itu perbedaannya Anda harus mengeluarkan uang sejumlah Rp 30.000 per orang sedangkan untuk menikmati keindahan di akuarium Pulau Putri Anda tidak peru memungut uang sepeserpun.

Jika Anda berkesampatan untuk berwisata cobalah kedua tempat tersebut sebagai tujuan wisata Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using TrixTGTema: My Pc Has A Happy Gnome, Criado Por: Katatempla.