Cari Blog Ini

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumlah Kunjungan

Pengikut

Senin, 21 Juni 2010

kamu kira aku ini BINATANG hah????
pada suatu hari hiduplah seorang keluarga yang namanya RIBUT ya karna tiap hari mereka berantem terus.
bapak:heh kalu gt kt CERAI!!kamu tuh kerjanya makan tidur makan tidur
ibu:heh kamu kira aku ini BINATANG APA ORG TIAP HR AK HBS PULANG NYARI Mangsa
bapak:.............???????@#$^


Kado CD

" Kemaren waktu cewe GW ultah,
Gw ngasi dy jilbab..
Eh..Gtw"a gw salah bungkus. yang terbungkus celana dalam.
padahal Di kartu ucapanya Gw tulis:
" sayang, ENTAR klo pake ini,
rambutA di keluarin Dikit Yaa..".

burungku
ada burung 7, masuk sumur 1, sisa berapa ????


sisaa abis kan masuk sumur 1 .....


burungku ada burung 7, masuk sumur 1, sisa berapa ????


sisaa abis kan masuk sumur 1 .....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using TrixTGTema: My Pc Has A Happy Gnome, Criado Por: Katatempla.